Film Tersanjung: The Movie (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 19 Mar 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Pandu Adjisurya, naskah film Tersanjung: The Movie indoxxi ditulis oleh Hanung Bramantyo. Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.2 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Dapur Film ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Tersanjung: The Movie ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Tersanjung: The Movie



Yura (Clara Bernadeth), a poor girl who lives with adoptive parents, is lulled by hopes for life. She faces the complicated love triangle between Oka (Kevin Ardilio) and Christian (Giorgino Abraham). The story of dreams, romance, and emotions raging together.


Gambar Poster Film Tersanjung: The Movie



jadwal film bioskop Tersanjung: The Movie satukata.tk

jadwal film bioskop Tersanjung: The Movie (2020) satukata.tk



Detail Film Tersanjung: The Movie


Pemeran Pemain Film Tersanjung: The Movie

  • Produser Bagas Luhur Pribadi, Amrit Punjabi

  • Sutradara Pandu Adjisurya, Hanung Bramantyo,

  • Penulis Naskah Hanung Bramantyo, Pandu Adjisurya, ,

  • Pemain





















    Clara Bernadethsebagai Yura Puspita
    Giorgino Abrahamsebagai Christian
    Kevin Ardilovasebagai Oka Saputra
    Nugiesebagai Gerry Hartono / Yura’s father
    Kinaryosihsebagai Indah Besari / Yura’s stepmother
    Allya Syakilasebagai Nisa
    Ernanto Kusumasebagai Somad

Trailer Film Tersanjung: The Movie



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Tersanjung: The Movie bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 19 Mar 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Tersanjung: The Movie di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Tersanjung: The Movie atau unduh subtitel film Tersanjung: The Movie subs indo karna itu termasuk film bajakan Tersanjung: The Movie indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Tersanjung: The Movie telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Tersanjung: The Movie Bioskop di jadwal21.my.id
Advertisement
Updated at:
0 Komentar untuk "Tersanjung: The Movie"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Labels

2018 (3) 2019 (19) Action (4) Adventure (3) Animation (1) Comedy (4) Crime (1) Drama (12) Family (1) Fantasy (1) Film (232) France (1) Horror (6) Indonesia (14) Mystery (1) Romance (1) Thriller (5) USA (7)

Sahabat

Stats

  • Artikel
  • Komentar
  • Pengunjung