Film Street Dancer 3D (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 24 Jan 2020 di cinemaxxi negara India. Disutradarai oleh Remo D’Souza, naskah film Street Dancer 3D indoxxi ditulis oleh . Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Varun Dhawan, Shraddha Kapoor, Raghav Juyal, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh UTV Motion Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Street Dancer 3D ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Street Dancer 3D



A coming-of-age story based on the lives of street dancers.


Gambar Poster Film Street Dancer 3D



jadwal film bioskop Street Dancer 3D satukata.tk

jadwal film bioskop Street Dancer 3D (2020) satukata.tk



Detail Film Street Dancer 3D


Pemeran Pemain Film Street Dancer 3D

  • Produser Vivek Bhatnagar, Shiv Chanana

  • Sutradara Remo D’Souza, ,

  • Penulis Naskah , , ,

  • Pemain





















    Varun Dhawansebagai
    Sahej
    Shraddha Kapoorsebagai
    Inayat
    Raghav Juyalsebagai
    Punit Pathaksebagai
    Aparshakti Khuranasebagai
    Caroline Wildesebagai
    Nora Fatehisebagai

Trailer Film Street Dancer 3D



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Street Dancer 3D bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 24 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Street Dancer 3D di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Street Dancer 3D atau unduh subtitel film Street Dancer 3D subs indo karna itu termasuk film bajakan Street Dancer 3D indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Street Dancer 3D telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/912/jadwal-xxi-film-bioskop-street-dancer-3d-2020-tt9648672
Advertisement
Updated at:
0 Komentar untuk "Street Dancer 3D (2020)"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Labels

2018 (3) 2019 (19) Action (4) Adventure (3) Animation (1) Comedy (4) Crime (1) Drama (12) Family (1) Fantasy (1) Film (232) France (1) Horror (6) Indonesia (14) Mystery (1) Romance (1) Thriller (5) USA (7)

Sahabat

Stats

  • Artikel
  • Komentar
  • Pengunjung